26.10.11

OctoberFest #Team30 ~(‾▿‾~)(~‾▿‾)~

Sabtu, 22 Oktober 2011

Sabtu ini adalah hari yang ditunggu para jumper #team30, karena kita sudah merencanakan hari ini sebagai acara OktoberFest #Team30.. jadi acara ini sengaja diadakan dalam rangka mengakrabkan, hehe bahasanya.. yahh pokoknya kita kumpul-kumpul semua dengan anggota yang dari luar daerah juga.. serulah pokoknya acaranya.. tim yang dari Medan ada 2, dari Makassar, ada yg dari Jogja, semua kumpul jadi satu.. kita kumpul di rumah Makkk Susan di daerah Depok, jam 13.00 PM sampai di rumah mak susan ternyata sudah banyak orang.. sudah ada kak elvi, kak ame, oyink, putu, ddp, kak vera, anggoro, bang jay. Masih juga yang belum hadir kya si denny, franky, nicko, satrio, aby, mmm masih banyak ternyata lah..

Jam menunjukkan pukul 15.00 PM sudah banyak yang kumpul, saatnya foto-foto *penting* ehh salah deh saatnya bakar-bakar, haha karena tim tukang kipas sudah pada datang, akhirnya jadilah kita bakar-bakar itu semua, udang, ikan, buat steak, mantablah pokoknya!!! ditambah istrinya bang ipay bawa tekwan dan mpek-mpek wahhh makin lengkap makanannya!! trus belum oleh-oleh makanan khas masing-masing daerah, kenyang sekenyang-kenyangnya, lupakan urusan diet dulu.. hahaha..

Makan-makan, ngobrol-ngobrol sampai ada benih-benih cinta sii putu sama oyink yg di bulli2in sama anak2 jadi moment yang gak akan pernah terlupakan.. kebersamaan, tertawa lepas, kebahagiaan, semua jadi satu yang membuat unforgetable moment..
Sampai pukul 17.00 PM kami bersiap-siap melanjutkan karaoke di NAV - Margo City, tapi tiba-tiba saja hujan mengguyur rumah mak susan.. haha akhirnya kita semua berteduh di pendopo depan rumah mak susan.. sampai akhirnya jam 16.30 PM huja reda dan kita beranjak menuju Margo City.. Sampai di Margo City kita menuju Room 26, room karaoke yang cukup besar karena kita ber-17, hahaha.. Mulai dari Ayu Ting-Ting sampai ada yang curhat lagu Cari Pacar Lagi *colek putu.. kocak-kocak semua disini.. ditambah anaknya bang ipay yang gak bisa diam, gak abis-abis batere-nya, haha..

Selesai karaoke, yang lain lanjut makan nasi goreng kambing di Kebon Sirih tapi kali ini saya nyerah untuk gak ikut karena waktu menunjukkan pukul 22.00 PM, saya memutuskan untuk pulang duluan dan yang lain masih lanjut lagi.. hoho~


Minggu, 23 Oktober 2011
Rencana hari ini adalah ke dufan, membahagiakan makk elvi dan makk ame yg jauh-jauh datang dari Medan.. sampai di Ancol kita foto-foto di beach pool dan sepanjang pantai, tetep yaa narsis bo'! lalu jam 11.00 AM kita menuju ke dunia fantasi, baru mau antri tiket ehh hujan deras tiba-tiba, kita semua berteduh.. hujan gede lumayan lama hampir 15 menit kita berteduh, ketika mulai reda kita semua sepakat untuk tidak jadi ke dufan, akhirnya kita putar arah ke MOI - Kelapa Gading, jadinya kita nonton dan makan-makan lagi disana.. hehe..
2 hari yang menyenangkan untuk OktoberFest #Team30.. semoga ada hari lain yang bisa kita adakan acara-acara seperti ini lagi.. yippie~

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers