24.10.11

#funbike berkeliling kota Jakarta..☺

Jakarta, 21 Oktober 2011

Pagi ini sengaja bangun pagi-pagi buta dan langsung chao ke kantor, jam menunjukkan pukul 05.00 AM, woww pagi sekali yaa! langsung mandi dan siap-siap berangkat.. tidak seperti biasanya, kali ini tidak berpakaian kemeja tetapi berpakaian kaos dengan training lengkap sepatu olahraga, yapp pagi ini jadwal funbike berkeliling kota Jakarta yang diadakan oleh kantor sebagai acara penutupan Porseni 2011..

Sampai di kantor jam 6.30 AM, waww ternyata sudah siap berangkat dan saya baru saja datang karena sepengetahuan saya disuruh datang jam 07.00 AM, benar saja di ruangan saya belum ada yang datang, sandy, ito, mba tanti kemana yaa ? mmm... sedangkan mas yulis sudah meminta untuk ke depan.. jadilah saya ke depan lebih dahulu, mengambil nomor sepeda dan bergabung dengan teman-teman satu direktorat.. banyak juga teman-teman saya dari direktorat lain, bercakap-cakaplah kita sambil menunggu yang lainnya.. waktu menunjukkan jam 7 lebih, siap-siap berangkat nih! benar saja ketika mau berangkat, sandy baru datang gak keburulah.. saya melaju penuh semangat mengejar yang lain, hihi..


Rute perjalanan dari Taman Suropati - Menteng - Gambir - Monas, sampai ke arah monas tidak ada aral melintang (hasyaaaa bahasanya! :p) hanya kopaja-kopaja saja yang sedikit menyulitkan, beuhh! tapi karena kita dikawal polisi depan-belakang dan ambulance juga sudah siap sedia jadi aman lancar semuanya.. :D Sampai di monas, semua berhenti dan beristirahat, dibagikan minuman dan snack disini.. tak lupa foto-foto (teteup yaa!)..

Nah, perjalanan pulang yang sedikit lebih jauh karena kita lewat MH. Thamrin dan bundaran HI, karena sudah pukul 08.00 lewat dikit, jalanan sudah mulai ramai apalagi memasuki kawasan bundaran HI, mesti ekstra hati-hati.. perjalanan terkesan lebih jauh, nah disini baru kelelahan dan rasanya gak gak gak kuat, aku gak sama playboy playboy, #ehhh.. (ketauan gak pernah olahraga! :p)

Dengan kekuatan penuh cinta, halahhh .. sampai juga di kantor tercinta kita! sampai finish disediakan minum lagi dan dapat kupon antrian bubur.. huuuaaa antrian panjang benar, sampai akhirnya makan bubur deh.. setelah itu kembali bekerja sampai jam 16.00 PM ada acara penutupan yaitu masing-masing direktorat menampilkan pertunjukkan dan pembagian piala pemenang lomba-lomba yang diadakan sebelumnya, tapi disini saya gak ikutan karena direktorat kami harus rapat konsinyeering.. hehe tapi semua have fun!!! :D

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers