26.10.11

After Work with Cha2 & Jono...

Senin, 24 Oktober 2011

Senin yang mengharukan, kalau banyak orang yang benci hari senin, kali ini saya tidak setuju untuk kali ini saja.. pasalnya hari ini adalah jadwal pertemuan saya, cha2 & jono untuk pergi bareng, jam 18.00 PM dari kantor berangkat bareng jono karena kita sekantor yaa bo'.. hahaha.. sepertinya saya belum pernah menceritakan teman-teman saya ini yaa, baiklah saya ulas sedikit tentang cha2 & jono..

JONOOOOO..
Jono ini nama aslinya Aryo Prastomo, gak tau kenapa dipanggil jono, yaa dari awal saya sih ikut2an panggil jono aja.. hahaha.. Kenal jono sudah cukup lama, karena kita sekampus di UNDIP yapp dari Semarang udah kenal jono.. Kita seangkatan cuma beda fakultas, si Jono ini fakultas Planologi.. Jadi singkat cerita waktu di Semarang dulu, Jono ini pacarnya adik mantan saya.. yaa mantan saya punya adik dan adiknya pacaran sama jono, bingung khan ??? haha yang bikin tambah bingung adalah saya sudah putus sama mantan saya itu, dan jono juga udah putus sama adiknya mantan saya itu, tapi kita tetap temenan karena notabene kita berada di kantor yang sama.. hahaha selamat berbingung-bingung ria.. :p

CHA2..
 Cha2 ini nama aslinya Reyca Handayani Wongso, biasa dipanggil cha2.. sama halnya dengan jono, si cha2 ini juga dari UNDIP, tapi saya kenal cha2 baru di Jakarta setelah dikenalkan Jono.. Cha2 ini angkatannya satu tahun diatas saya dan jono, si cha2 sama-sama dari Planologi makanya si Jono kenal.. Kenal cha2 karena kita sama2 bekerja di kantor yang sama, tapi lebih tepatnya karena dikenalin jono.. hahaha.. Dari situ kita sering main bareng, klo ada pertemuan-pertemuan akbar yang diadakan UNDIP kita selalu bareng.. tapi sekarang cha2 udah gak satu kantor sama kita, huhu sedih.. :(

Okay lanjut cerita lagi yaa,
Jam 18.00 PM saya dan Jono berangkat dari kantor, menuju ke tempat cha2 yang lagi rapat di Menara Dea - Mega Kuningan.. Untungnya tidak terlalu macet banget, setelah sampai sana langsung lanjut ke Pacific Place.. Kita makan di Pancious, mmmm yapp party pancake.. kita bertiga langsung pesan pasta buat makan malam, salmon pesto, red wine dan smoked beef.. wahaha pasta-nya enak sih tapi yaa seperti pasta-pasta lainnya, tidak terlalu ada bedanya..

Sehabis makan pasta, saya dan jono langsung berhadap-hadapan mata trus langsung pesan pancake-nya, hahaha.. pesan coco berry dengan topping 2 waffle dan vanilla ice cream, mantabbbb!!!! setelah pesanan datang, ternyata cha2 juga ikutan makan.. mmmmm waffle-nya itu enaaaaaaakkkkkkkkkkk banget.. maknyuslah pokoknya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers