9.9.11

Medan.. \(´▽`)/

Senin, 22 Agustus 2011

Subuh ini saya sampai di Bandara Soekarno-Hatta, menunggu flight Garuda tujuan Medan.. yak pagi ini saya berangkat ke Medan, 1.46 menit akhirnya tiba di Bandara Polonia Medan.. Sekitar jam 8 pagi kami di jemput dari pihak Hotel, tidak terlalu jauh jarak dari bandara ke Hotel Arya Duta.. Hari pertama tidak bisa kemana-mana karena harus langsung rapat di Bappeda kota Medan, sampai sore hari selesai rapat lalu mandi dan bersiap mencari buka puasa..

Bersama Tim 6 orang kami menuju ke Merdeka Walk, disana banyak tempat makanan.. Tapi karena kami tidak tahu daerah sana, kami makan di Orange Cafe yg ternyata makanannya tidak enak, kami pun kecewa.. setelah makan saya pamit untuk bertemu teman..

Pindah cafe saja, saya pindah ke Nelayan Cafe bertemu dengan kak Amel dan Kak Elvi.. di Nelayan ini resto-nya rame dan makanannya enak.. saya minum lemon tea dan pancake durian, mmm lezato~ banyak menu makanan aneh tapi saya tidak berani makan karena namanya terlalu aneh.. hehe.. :p




Selasa, 23 Agustus 2011

Selasa ini kami bersiap untuk rapat kembali, setelah itu kami menyempatkan diri untuk membeli oleh2 khas Medan.. 

Pertama ke Durian House untuk membeli Pancake Durian:


Kedua, rute selanjutnya ke Jl. Kriung untuk beli Bolu Meranti:


Ketiga, beralih ke Bika Ambon Zulaikha, di Jl. Majapahit:




Dan akhirnya malam baru sampai di Jakarta, terima kasih Medan telah membeJi kesan yang baik, sayang hanya 2 hari disana.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers