12.9.11

Lebaran + Liburan 2011

Jum'at, 2 September 2011

Lebaran kali ini liburnya paaanjjaaaanggg banget, lumayan 1 minggu lebih.. awalnya berpikir untuk gak pulang kampung, tapi jadi beralih pikiran, jadilah sekeluarga pulang kampung..

Sempat trauma liat di televisi banyak kecelakaan, akhirnya papaku beralih jalan lewat cirebon arah pantura, gak berani lewat bandung karena takut lewat nagrek & cipularang.. hari jum'at H+2 kami berangkat, dari Jakarta jam 20.00 w.i.b jalan sudah tidak terlalu macet karena kami berangkat setelah lebaran.. masuk arah ijoy sebelum gombong mulai macet disini, perkiraan sampai rumah nenek sekitar jam 5 subuh, sampai di ijoy itu jam 4 eh malah macet banget, ternyata sudah arus balik ke Jakarta, kena getah deh macet banget! sampai gombung jam 8 pagi akhirnya kami mampir rumah om dulu melepas lelah..

Sarapan pagi trus lanjut ke rumah nenek, gak terlalu lama hanya sekitar 15-20 menit saja dan kita lewat jalur kampung biar cepat dan tidak macet..
olala sampailah kita di rumah nenek~

mukanya butek banget!

lagi musim kemarau!

Sabtu, 3 September 2011

Hari ini rencana kita mau ke laut, bersama saudara2 berangkat ke laut Setro Jenar.. Klo ada yg ingat sempat ada konflik di daerah ini perebutan wilayah antara warga + TNI untuk daerah pelatihan tembak.. rada serem juga lewat sini, tapi enak lho pantainya.. dan memang klo libur lebaran di pantai ini selalu ramai sekali..

Berikut foto-fotonya:


0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers