19.3.12

K1TCHENETTE, enjoy your taste!

18 Maret 2012
Dear My Blog,

Pada dasarnya, saya itu hobby-nya adalah kuliner, yap jadi hari minggu ini memang dijadwalkan untuk kuliner bersama teman2 kampus dulu.. awalnya mau ke Plaza Senayan trus lanjut Sency tapi akhirnya berubah haluan ke Plaza Indonesia, hihihi.. 

Back to Kitchenette,
Resto France ini oke banget dari penampilannya, kitchenette berasal dari bahasa France yg artinya "Dapur Kecil" dan suasananya ya seperti namanya, tapi oke kok cozy banget tempatnya.. Dari makanannya ada crepes, galettes, pasta.. yummy~


Waktu itu akhirnya pesan Gusteau Galettes, Emma Crepes, Baked Macaroni, lalu minum kita pesan Fresh Strawberry, Strawberry + Lime, Leechy.. pesta besar kita, lalala~

Wait,
Ternyata pas saya lihat ada kompetisi #InstaKitchenette, apa itu ?????
huuuu saya langsung tertarik membacanya..
Yap,
Kitchenette mengadakan kompetisi share menu melalui Instagram, untuk lebih jelasnya bisa baca di link twitter @K1TCHENTTE atau fan page facebook K1TCHENETTE


And then,
Apa yg saya lakukan ?
Ya sudah pasti ikutan lah, siapa juga yg gak mau I-Phone 4S dan hadiah2 lainnya itu.. siapa tau menang.. hihihi..


Dan inilah foto yang saya ikutan kompetisi tersebut:


So,
Berharap semoga bisa masuk 20 besar dan menang, yeeayyyy~






 


0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers