27.2.12

Strawberry bagels & Leechy Ice Tea @ The Goods Cafe - Plaza Indonesia


Cerita berawal dari adanya konsinyeering kantor di Hotel Amaris Thamrin City - Jakarta, senang banget bisa nginep sini ya walaupun hanya hotel singgah tapi letaknya strategis sekali, iyaaa dkt dengan pusat kota dan mall-mall PI & GI, hahaha.. :p>

Selesai rapat koordinasi jam 7 malam, mapir ke kamar sebentar dengan Naomi ngobrol-ngobrol sambil menunggu si Lila Pratiwi datang.. Yapp, saya sengaja mengajak Lila untuk menginap bareng karena senidirian tidur di hotel agak gimana gitu ya, jadilah saya mengajak Lila menginap bareng sekalian besoknya dia bisa langsung PKPA.. :D

Tapi karena si Lila lama, akhirnya saya dan Naomi berpikir untuk cari makan luar.. karena Naomi sedang hamil jadi kita naik taxi walaupun jaraknya dekat ya.. Kita menuju Grand Indonesia, nah sampai sana ternyata ooh ternyata Lila bbm klo udah sampe hotel, yasuda akhirnya saya balik lagi ke Hotel menjemput Lila..

Balik lagi akhirnya ke Plaza Indonesia, karena mau nyobain Rainbow Cake di Goods Dept.. sampai sana ramai sekali, dan benar saja Rainbow Cake-nya sudah habis jadinya saya pesan bagels strawberry saja.. :D

Ngobrol2 sama Lila, dan juga bbm Naomi ternyata dia sudah bertemu Bang Niko, syukurlah.. Dannnnnnnn bbm.an sama Toor, hehe.. ehh dia lagi di PI juga yasuda dia menyusul dan makan juga.. senang deh yaaa~ :)

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers