1.11.11

kancah per-change name-an di bbm!

Semenjak saya pakai blackberry, ada yang menarik dan membuat perhatian terus kesana, yaitu saya sering memperhatikan "recent updates" dari teman-teman saya. tetapi akhir-akhir ini saya sering melihat sebagian teman-teman men-change name-nya, yapp terkadang menjadi trending di beberapa nama teman saya di bbm.. wtf! memang sih itu hak setiap manusia termasuk beralay-alay berkreatif ria, tapi yaa mungkin mereka memang anak gaul bbm... upss! :p

berikut fenomena-fenomena nama di bbm:

entah maksudnya apa, tapi ketika membuka profile, nama bbm tersebut menjadi nama | male or female | alamat, jadi seperti biodata.. nama-nama seperti ini sempat menjadi trending di bbm karena teman-teman bbm saya hampir serentak mengganti seperti gambar diatas..


nah klo yang ini pake simbol (  .͡▹​ ) gak ngerti juga maksudnya apa, tapi ini lagi happening banget di kancah per-change name-an bbm teman-teman saya! hampir semua serentak mengganti namanya memakai simbol ini.. sampe detik ini juga saya mikir kenapa ohh kenapa memakai ini untuk nama bbm ??? *mikir*

 
bagaimana dengan nama kamu di bbm ?????

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers