9.10.11

stand up comedy - radityadika, bikin ngakak!

huahaha waktu minggu malam kemarin, lihat tayangan stand up comedy di metro tv, sumpah bikin ngakak waktu tampilnya si radityadika.. karena nonton cuma setengahnya, jadi cari-cari deh di youtube.. saya suka radityadika, lucu banget orangnya ! saya selalu ngikutin buku-bukunya yang bikin ngakak guling-guling, dari kambing jantan sampai marmut merah jambu, semuanya bikin mata tambah sipit karena ketawa terus.. -___-

sampai sahabat saya Gita -sebelumnya pernah aku ceritain khan di judul "greatest"- pernah tanya, pilih mana cwo lucu atau cwo ganteng yg sok cool ??? tentu aja aku jawab cwo lucu kaya radityadika.. *blushing*

daripada cuap-cupa terus, langsung aja aku kasih liat video-nya! selamat ngakak guling-guling.. hihihi.. :D

stand up comedy - bandung

stand up comedy - kemang

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers