7.10.11

Hihihi kelewatan mau cerita, kemarin hari kamis 5 Oktober 2011 ada meeting kantor di sebuah hotel di daerah Wahid Hasyim.. mmmm hotelnya oke banget, bangunan minimalis dan banyak barang-barang kuno disana..

Mulai dari tampilan luar yang serba minimalis, lalu mencoba masuk dan naik ke lantai atas, ada 2 kursi sepasang bagai ratu dan raja, sempat foto-foto disana, sayang gak ada rajanya, hahaha... :D

Lalu menarik lagi di sekitaran ruang makan di lantai 1, meja makannya kalau dari atas tidak terlihat ada yang unik, tapi kalau kita melihat ke bawah, ternyata pijakan kakinya dari mesin jahit, olalala fuilaaaaaaaaa unik sekali!! :) lalu banyak sekali oranamen-ornamen menarik lainnya, seperti buku-buku dan mesin yang terlihat jadul, teropong bintang dan mesin fax yang usang tapi unik banget!!! :)


dan.....

yang paling menarik adalah ruang tunggu dan cafe yang berada di lantai 2..
wowwwww kerennnnnnn!!!!
cafe yang unik dengan wall penuh aritmatika, lampu gantung yang unik, dan ornamen-ornamen yang jadul.. yang paling menarik dilihat mata adalah fasilitas internet yang menggunakan mac semua, wowwwww keren banget!!!!





gimana keren khan ??????
cuma satu yang kurang dan amat disayangkan, menu makan hotel ini sangat tidak recommended! mmmm sayang yaa.. 


kalau kalian lewat di sekitaran wahid hasyim, bisa tengok Morrissey Hotel.. yapz di sanalah tempatnya.. :)

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers