30.10.11

Cerita ini berawal dari perkataan teman saya yang namanya Lila Pratiwi.. di cerita sebelumnya kemarin sempat kumpul-kumpul sama anak2 kampus dulu, nah saat itu saya memakai kacamata.. karena kacamata tersebut mampu membuat lila berkata "beda banget raa pakai kacamata, kelihatan tampak pintar & dewasa"..

Pakai kacamata sebenarnya sudah cukup lama, hanya saja karena minus saya masih kecil jadi jarang dipakai, yaa katanya kalau minus kecil gak usah sering-sering pakai.. tetapi sejak tahun lalu sebenarnya mata saya sudah tambah slinder, jadi kalau baca & banyak di depan PC harus pakai kacamata.. tapi seiring perkembangan jaman saya juga kebanyakan pakai softlense juga sih..

NAH, dari cerita tersebut, saya jadi berpikir dan coba analisis perbedaan muka saya saat pakai kacamata dan tidak pakai kacamata! yang katanya kalau saya pakai kacamata kelihatan pintar & dewasa, yuhuhu~


kita bandingkan dengan foto saya tidak pakai kacamata:

BAGAIMANA ??????

mmmm... yapp kalau dari saya sendiri dapat melihat perbedaan-nya, kesimpulannya:
  1. Saya pakai kacamata: look different, benar seperti lila bilang tampak serius, dewasa & seperti orang pintar (sebenarnya saya memang pintar lho, tapi kata mama saya! :p)
  2.  Saya tidak pakai kacamata: something like as "cwe manja", yapp!
mungkin seiring bertambahnya umur, saya lebih terlihat dewasa.. yapp nice! tetapi perlu diingat, kedewasaan tidak hanya ditentukan oleh umur atau cara seseorang berpakaian, saya lebih melihat kedewasaan dari cara berpikir dan cara bersikap dari seseorang! mungkin lebih tepat untuk saya adalah menuju kedewasaan! cheers~

"Kedewasaan seseorang tidak bisa dilihat dari cara dia berjalan, gaya berbicara, selera musik, gaya berpakaian dan hal-hal yang terlalu gampang untuk dibuat-buat lainnya, kedewasaan seseorang hanya dapat dilihat dari kebijaksanaannya dalam menentukan pilihan - Alexius Acchnur"

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers