3.10.11

Bali.. (з˘⌣˘ε)

Jakarta, 27 - 30 September 2011

Hari ini berangkat ke Bali dalam rangka kerja, cukup lama sampai hari jum'at jadi 4 hari akan melalangbuana ke negeri para dewa. Jum'at pagi berangkat pesawat jam 10.50, perjalanan Jakarta - Bali 2 jam, sampai Ngurah Rai Bali jam 13.50 dengan perbedaan jeda waktu 1 jam. sampailah kita di Ngurah Rai airport Bali:



Acara 4 hari full dengan meeting sampai malam pula, gak ada waktu jalan-jalan, benar2 kerja ini.. huaaa padahal sudah suasana berlibur, sana-sini bule2 semua isinya.. huuaaaa.. T_T

Sempat keluar hanya foto2 doang, tapi gpp lah menikmati kerja + itung2 liburan juga.. :D Berikut foto2nya:


Lucunya, pagi jam 6 aku sengaja bangun pagi sebelum meeting, main sepeda sekitar hotel.. saat di perempatan ada patung Baruna Bali, sengaja membuka camdig, eh ternyata disamperin pemuda bali, mulailah percakapan yg didominasi dia:

belih:             hai, where are you ?
saya:                (belum jawab, mau jawab disodorin pertanyaan terus)
belih:             from korea, aneyong haseyo..
saya:                (mau jawab diserobot nanya lagi)
belih:             (ambil camera gw) take a picture for there (nunjuk patung)
saya:                ahh lumayan numpang fotoin nih..

*ambil foto*

saya:                (setelah ambil foto) langsung ambil camera dan bilang: terima kasih 
                       belih, saya orang Jakarta. *kabuuuuurrrr


========= ini hasil jepretan foto belih tersebut==========

NB: hehe lumayan khan dibilang turis Korea, hehe.. untuk belih yg ada di Bali sana saya mengucapkan terima kasih banyak untuk fotonya.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers