6.4.11

"friendster yang terbuang" (┌_┐)

FRIENDSTER YANG TERBUANG..

Judul blog kali ini seperti judul-judul sinetron yg banyak digemari ibu-ibu masakini, masadepan, masabodo' deh.. :p

Yaa benar bgt seperti judulnya, sudah lama saya kehilangan jejaring sosial satu ini.. sangat merindukan jaman ini, jaman saya muda tentunya, jaman keemasan dan banyak dikagumi lelaki di jagat raya ini.. sedikit lebay

Sedikit iseng-iseng berhadiah, saya coba search nama account friendster saya di "mbah google" dannnnnn taaaarrrrraaaaaa..

SAYA MENEMUKAN ACCOUNT FRIENDSTER SAYA..

Horreeeee saya bisa melihat kembali sebagian memori-memori yg telah hilang, saya mulai mengomentari apa saja yg saya lihat di account friendster saya.. selidik punya selidik, ini beberapa hal yg saya temukan dari account friendster saya :

  1. Account friendster ini sewaktu jaman2 saya masih kuliah.
  2. Bagian atas ada nama-nama friendlist utama, mmm ini nama2 tmen2 deket saya saat itu sepertinya, list-nya adalah : NdaRu, aya pradana, Andrew, Dz NeSsa, nanda, CHEY. (gak mau komentar banyak ahh!) :p
  3. Primary Photo account friendster saya ini adalah FOTO SAMA MANTAN TERAKHIR. berdasarkan shoutout terakhir saya di account FS itu tanggal 3/10/2009 berarti sudah hampir 2 tahun account ini tidak dibuka, dan berarti sudah hampir 2 tahun ini pula saya SINGLE! no comment   
  4. Berdasarkan shoutout terakhir yg saya tulis di account FS, saya dapat simpulkan bahwa ternyata  SAYA CUKUP ALAY! (shoutout FS: ♥♥Uhmm..Huahhh Friendster kug sepii hiiaa. wakakak* JGn LUpa add FB ra : raa.ucull@yahoo.com. makacii*♥♥ ), 
  5. Selain itu di bagian "about me" banyak kata-kata yang sekarang tidak  saya pahami, dan saya berpikir keras bagaimana dulu saya bisa menggunakan  kata-kata tersebut dalam penulisan saya! *tutup muka* Begini kira2 : (Uhmmm ... Raa ituu apzz hiiaa : [ Luchuu ] [yummy girl's ] [Baikk hatii ] [Manja ] [kya anak keciL] Hobby raa tuchh banyakk cii, hohow* ... Yang paztii raa mauu berterima kasih cama orang2 yg tlah mewarnaii hidupkuu .. Ma2 n Pa2kuu tercinta, Adikku "Yoga", Teman2 dr playgroup, TK, SD, SMP, SMA, Kuliahh, Presiden RI,Teman2 Shopping, jalan2, salon, Teman SMA Dona, diah, githa, rhe2, presty, erNa, dll, Teman2 Mathius, Made, Bayu, echo, Ncex, dll, Teman2 kampuZ Lila, Indrie n Shanty, Sahabatkuu Ayaaa ... Orang2 yg Mencintaikuww, Orang2 yg Membencikuuww, Orang2 yg tlah menyakitikuww, Orang2 yg ku sakitiii, cmuaa org2 Juckartha yg bikin sumpek smpe raa d deportasi, Cmua org2 d Chemarankk yg panas abiezzz ! Cmuaa orang gag sanggup ku sebut satu2 ... Satu agii : RAA BENCII PLAYBOY .. RAA HANYA SUKA ESKLIIMM ... TOLONG, ADA YANG BISA ARTIIN ?????
  6. Tidak hanya kata-kata, tenyara foto-foto yang ada di FS juga mengandung unsur KE-ALAY-AN, namun sebelumnya saya tidak akan memuat foto-foto bersama mantan karena akan mengganggu ekosistem alam & demi kedamaian semua pihak. :p Check this out:






                                                      *TUTUP MUKA*

           Tanpa mengurangi rasa hormat, maaf saya masukkan 
        Primary Photo FS (Bersama Mantan) disini. LOL


Baiklah saya terima bahwa ini semua hal yang pernah saya lewati, walau bagaimanapun saya harus terima kenyataan pahit ini..

Tapi tunggu ada hal yang paling penting dari semua ini, mmm saya mulai berpikir keras.. mmmmmmmm........ apa yaa ?????? mmm.....

TERNYATA SAYA LUPA PASSWORD FRIENDSTER-NYA..

Dengan demikian saya hanya bisa memandangi sebagian kenangan-kenangan ini, dan tidak dapat membuka yang lain karena diharuskan login terlebih dahulu.. *sedih*

0 komentar:

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers