18.4.11

Best time with "Greatest"

GREATEST..

Apa itu greatest ?
Baiklah usut punya usut, greatest adalah nama "gank" tapi bukan gank nero yaa! sewaktu saya SMA.. sebelum melangkah jauh, saya akan perkenalkan anggota dari greatest seperti kata pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang", maka sebaiknya diperkenalkan dulu personil-nya, check it out :


Gita Aditya Nirmala

Resti Ariastuti

Donna Uli Manik

Serly Oktaviani

Diah Septiani

Erna Yuli Triaswati

                                         Presty Novalia

Dan saya sendiri, tidak lain tidak bukan, yg paling lucu diantara semua-nya, maaf sedikit narsis...
Lora Sinta Sulistiorini
 

Banyak masa yang telah kami lewati, tawa, haru, senang, sedih, semua kami bagi dalam ungkapan kasih sayang sebagai sahabat..
Kami akan terus bersama, walau sempat dipisahkan jarak, waktu, namun pada akhirnya kami terus menyempatkan sedikit waktu kami untuk berkumpul bersama..
Setelah SMA memang banyak yg terpencar, saya misalnya harus ke Semarang untuk menempuh studi, dan yang lain pun begitu..
Namun,
persahabatan tak akan lekang oleh waktu.. 

Sampai nanti pada suatu waktu pastinya satu-persatu diantara kami akan melepas masa lajang, siapakah yang pertama ? saya juga tidak tahu..

Blog kali ini sengaja saya persembahkan untuk mereka, sahabat yang terus ada di sepanjang masa.. dan tulisan kali ini akan saya selipkan foto-foto kami baik yg dahulu sampai sekarang, untuk sedikit me-refresh-kan kenangan kalian, sahabat..


























"As we go on, we remember.. All the times we had together.. And as our lives change, from whatever.. We will still be, Friends Forever" -Graduation-Vitamin. C-

2 komentar:

AdigTa mengatakan...

I LIKE it.. thanks ra.. Jd kangen yaa ms SMA dulu.. hehee.. "Graduation-Vitamin C" Lagu kebangsaan greatest bgt dehh..
Luv U all *hugs n kiss* :*

Lora Sinta Sulistiorini mengatakan...

Uuhmmm..
iyaaa thaa..
*peluk..

Posting Komentar

  • Daisypath Friendship tickers